2 Toko Online Shop Indonesia Terbaik Dan Terpercaya

2 Toko Online Shop Indonesia Terbaik Dan Terpercaya

Online Shop Indonesia ~ Baiklah Sob, kali ini saya akan memberikan kepada Anda beberapa marketplace atau toko online terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk belanja online yang terpercaya serta aman dalam bertransaksi.

Dan buat Anda yang belum pernah belanja online atau masih ragu, apakah ketika kita melakukan belanja online tersebut barang bisa sampai kepada kita!

Karena sampai pada saat ini masih saja banyak orang yang ragu untuk melakukan belanja online, itu juga dikarenakan minimnya informasi yang mereka dapat sehingga mereka takut jika itu adalah suatu penipuan.

Ada juga sebagian yang lainnya masih merasa bingung, bagaimana cara melakukan belanja online di suatu marketplace yang mereka kunjungi untuk melakukan pembelian.

Dari sebagian mereka yang bingung hanya sebatas melihat-lihat saja tanpa membeli, yang disebabkan karena ketidaktahuan mereka untuk melakukan transaksi di salah satu toko online.

Baiklah, saya akan berikan beberapa informasi yang mungkin menurut Anda berguna.

2 Toko Online Terbaik Di Indonesia


Di Indonesia ada banyak Toko Online yang menjual berbagai macam produk kebutuhan manusia dari mulai bayi, anak-anak, dewasa hingga orang tua.

Tidak hanya itu saja, bahkan kebutuhan makanan, peralatan dapur, elektronik, Kecantikan, Buku dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan dengan  mudah.

Kebutuhan tersebut bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah dan tidak perlu lagi Anda harus keluar rumah dan hanya cukup dengan menggunakan gadget atau komputer yang terhubung dengan internet maka Anda bisa dapatkan semuanya sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Baiklah, berikut 2 toko online terbaik yang ada di Indonesia

1. Lazada.co.id


Siapa yang tak mengenal salah satu e-Commerce terbesar di Asia dengan jumlah pengunjung mencapai 49 Juta perbulan menurut data dari iPrice pada akhir januari 2017.

Perusahaan yang sudah sangat kompeten dalam melayani konsumennya ini memberikan berbagai fasilitas dan kenyamanan saat berbelanja.

Kemudahan berbelanja yang bisa Anda dapatkan dengan produk-produk pilihan terbaik serta penawaran harga yang terbilang sangat murah di banding dengan toko konvensional yang ada di sekitar Anda.

Tidak hanya sebatas kenyamanan dan kemudahan dalam belanja barang saja, Lazada sendiri memberikan pelayanan pembayaran yang cukup mudah bagi kalian yang ingin belanja Online tapi tidak memiliki Bank Account, Kartu Kredit, Virtual Account atau yang sejenisnya.

System pembayaran yang bisa di lakukan dengan cara Bayar Ditempat (COD) ini sudah tersedia bagi Anda yang tidak mempunyai alat pembayaran yang sah seperti yang saya sebutkan tadi.

Pembayaran yang dilakukan dengan cara bayar ditempat ini adalah salah satu pilihan yang sangat diminati pelanggan lazada dan ini merupakan suatu cara bagaimana perusahaan lazada memberikan pelayanan untuk memuaskan para pelanggan dan konsumen nya untuk memudahkan dalam bertranasaksi dan belanja di lazada.


2. Tokopedia


Perusahaan e-Commerce yang menduduki peringkat kedua ini adalah Tokopedia dengan memiliki jumlah pengunjung mencapai 39 Juta lebih perbulan menurut data yang di ambil dari iPrice.

Tokopedia merupakan situs online jual beli barang baru dan second yang bisa kalian kunjungi jika ingin mencari barang murah.

Di Tokopedia tersebut Anda bisa cari barang-barang pilihan terbaik dengan harga yang sangat bersahabat, karena di tokopedia menyediakan barang bekas dengan harga yang bisa dibilang relatif murah.

Tidak seperti di Lazada yang menjual barang yang memang benar-benar baru dan tidak menyediakan barang dengan kualitas second/bekas.

Untuk Anda yang memiliki barang second bisa di jual langsung di tokopedia dengan system pembayaran Rekber, dan di jamin transaksi Anda akan aman dan tidak ada penipuan disana.

Itulah 2 Toko Online terbesar di Indonesia yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan barang-barang pilihan terbaik Anda dengan harga yang cukup murah serta memiliki kualitas yang bagus untuk Anda dapatkan.

Komentar

Posting Komentar